Sabtu, 21 September 2013

TUGAS AKHIR

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL
PENDUKUNG PROMOSI
SOLO MUSIK HIP HOP
"29 SECOND"


29 SECOND terlahir sebagai solo karir musik Hip Hop yang didirikan oleh seorang pemuda berumur 22 tahun bernama Christian Andre Estrella seorang mahasiswa Modern School of Design Yogyakarta ( MSD ) yang lahir di kota Cilacap dan berdomisili di Yogyakarta. Ketertarikan Andre pada musik Hip Hop bermula dari musik - musik Hip Hop yang kerap dia dengar setiap harinya.

29 SECOND mengangkat suatu hal yang berbeda dalam dunia musik hip hop, yaitu dengan lirik - lirik yang unik dengan musik yang dikombinasikan dengan gaya ghospel, underground, rap dan R&B. Konsep lirik dan kombinasi musik tersebut dia dapatkan dari kehidupan kesehariannya dalam pengaruh mimpi - mimpi buruknya yang terkadang tidak dapat dilogika. 29 SECOND juga memiliki konsep dalam keseluruhan musik, yaitu lebih menonjolkan emosi yang menggebu gebu dan sikap optimisme dari setiap lirik lagunya untuk dapat melalui setiap kegelapan di dalam mimpinya.

Konsep disain yang dibuat berupa Ilustrasi. Ilustrasi tersebut bercerita tentang kegilaan si penulis lagu dalam setiap kehidupannya yang terganggu oleh bayangan-bayangan jahat/negatif, namun masih tetap bisa berkarya.

Desain yang dibuat berupa Web desain, Poster, Poster kalender, Icon album dan Merchandise.








Foto bersama dosen penguji

Display pameran

Sidang tugas akhir

Display pameran




Itu Tugas Akhirku, Bagaimana denganmu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar