PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL
PENDUKUNG PROMOSI
SOLO MUSIK HIP HOP
"29 SECOND"
oleh Chandra Adi W
29 SECOND terlahir
sebagai solo karir musik Hip Hop yang didirikan oleh
seorang pemuda berumur 22 tahun bernama Christian Andre Estrella seorang
mahasiswa Modern School of Design Yogyakarta ( MSD ) yang lahir di kota Cilacap
dan berdomisili di Yogyakarta. Ketertarikan Andre pada musik Hip Hop bermula dari musik - musik Hip Hop yang kerap dia dengar setiap harinya.
29 SECOND mengangkat suatu hal yang berbeda dalam dunia musik hip hop, yaitu dengan lirik - lirik yang unik dengan musik yang dikombinasikan dengan gaya ghospel, underground, rap dan R&B. Konsep lirik dan kombinasi musik tersebut dia dapatkan dari kehidupan kesehariannya dalam pengaruh mimpi - mimpi buruknya yang terkadang tidak dapat dilogika. 29 SECOND juga memiliki konsep dalam keseluruhan musik, yaitu lebih menonjolkan emosi yang menggebu gebu dan sikap optimisme dari setiap lirik lagunya untuk dapat melalui setiap kegelapan di dalam mimpinya.
Konsep disain yang dibuat berupa Ilustrasi. Ilustrasi tersebut bercerita tentang kegilaan si penulis lagu dalam setiap kehidupannya yang terganggu oleh bayangan-bayangan jahat/negatif, namun masih tetap bisa berkarya.
Desain yang dibuat berupa Web desain, Poster, Poster kalender, Icon album dan Merchandise.
Foto bersama dosen penguji
Display pameran
Sidang tugas akhir
Display pameran
Itu Tugas Akhirku, Bagaimana denganmu?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar